Popular Posts

Monday 11 December 2017

Buat Akun Youtube Lewat Hp Android Dan Komputer

Buat akun youtube atau cara daftar akun youtube baru baik lewat laptop atau juga hp android akan saya uraikan bagaimana langkah-langkah prosesnya. 

Youtube adalah media online yang secara khusus tempat penyimpanan beragam file video dengan berbagai jenis format dan youtube juga di tengarai menjadi salah satu medi audio visual yang sangat ngetren saat ini. Sebagai sarana berbagi dalam hal informasi apapun youtube juga ternyata dapat di jadikan sebagai lahan subur guna menhasilkan uang dari youtube atau mendapatkan uang dari youtube yang konon nilainya sangat pantastik. 

Berdasarkan sumber yang bisa dipertanggung jawabkan kebenarnya bahwa youtube dewasa ini telah memiliki ribuaan juta member atau yang sering di sebut youtuber di seluruh dunia.

Di lain pihak youtube itu sendiri sekarang ini sudah bukan lagi tempat sekedar menyimpan video milik kita pribadi namun youtube juga bisa menjadi media alat komunikasi sosial ata kontrol sosial baik lembaga dan juga pemerintahan. Secara teknis mendaftar akun youtube tersebut sangalah mudah hanya dengan memiliki alamat ID email kita sudah bisa mempunyai akun youtube tentunya. 

Jadi bagi anda yang ingin bergabung dengan sistem media youtube tentu pasti harus memiliki id email terlebih dahulu karena memang email gmail merupakan syarat utama apabila kita mau membuat akun youtube. Siapa tahu dari anda ada yang belum punya email gmail dan tidak tahu bagaimana langkah-langkahnya silahkan saja menuju link Daftar Gmail lewat HP android


Dengan mendaftar akun yotube sebagai member youtuber atau bikin akun youtube pastinya kita juga akan banyak memiliki kesempatan untuk mempublikasikan berbagai video karya kita sendiri atau mungkin dokumentasi video kita bersama keluarga,teman dan orang-orang yang kita cintai. 

Bahkan tidak jarang dengan Apload atau unggah file video klip ke youtube tersebut yang mungkin awalnya dari sekedar coba-coba atau iseng malah justru mendapatkan peluang menjadi orang populer hingga artis terkenal.


1.  Pertama silahkan anda masuk ke youtube lewat sini  Buat akun Youtube

2.  Di bagian pojok kanan atas anda klik tombol Masuk atau Sign In


3   Kemudian masukan ID email gmail berikut kata sandinya lalu klik Masuk / Sign In




4   Setelah itu klik bagian icon gmail dan anda klik menu panel Creator Studio


5 Langkah selanjutnya klik Create Channel atau Buat Chennel

6   Kemudian setelah itu anda kembali klik Chreate Cahnnel atau Buat Channel 



7   Sampai tahap ini anda tunggu sejenak sehingga nantinya akan terbuka halaman akun youtube milik anda dan biasanya karena anda belum mengupload video kedalam akun youtube maka pastinya akan terlihat pesan seperti tidak ada video yang di temukan. 

lalu bagaimana caranya mengisi video kedalam youtube atau memasukan file video kedalam akun youtube,,,? Silahkan ikuti langkah no 8 di bawah ini !



8   Anda kembali klik panel Upload yang letaknya persis di samping icon gmail di pojok kanan atas.

9   Selanjutnya anda klik tepat dala area yang di lingkari kotak hitam atau juga bisa anda seret file video dalam folder di laptop ke dalam kotak tersebut. Lalu anda tunggu sampai proses upload video selesai 

Nah demikianlah uraian dan petunjuk serta langkah-langkah cara membuat akun yotube baru yang dapat saya jelaskan semoga saja materi ini bisa membantu sekaligus bermanfaat juga menambah sedikit informasi yang berhubungan dengan buat akun youtube. terimakasih atas kunjungan anda ke cara daftar buat akun.
Load disqus comments

0 Comments