Popular Posts

Monday 15 January 2018

Cara Cepat Menguasai SEO Dalam 5 Menit

Blog Cara Gawoxs akan memposting tutorial bagaimana Cara Cepat Menguasai SEO Dalam 5 Menit.
Banyak yang bertanya apa sih tuh SEO? 

SEO atau di sebut "Search Engine Optimize" adalah suatu Upaya atau Proses yang kita lakukan untuk menempatkan situs atau blog kita pada posisi teratas mesin Pencari. Jadi jangan Malas-malas untuk menerapkan dan menerapkan SEO.


Kita harus pandai pandai buat situs atau Blog kita diminati oleh Google , oleh karena itu kita wajib pengertian SEO, untuk mengoptimalkan Trafic kita.
Langsung saja kita simak,Cara Cepat Menguasai SEO Dalam 5 Menit

 1. Memiliki Meta Tag
Blog atau situs harus memiliki Judul (Judul), Deskripsi Meta (Deskripsi), Kata Kunci yang jelas dan sesuai dengan Topik yang anda buat. Hal ini diharapkan untuk memudahkan mesin pencari untuk menemukan Blogg anda. Tapi jangan meemasang kata kunci secara berlebihan, karena akan di spam oleh Google. 
Cara Mengedit Meta Keyword Lihat disini 

2. Blog Tidak memiliki Dead Link
Dead Link adalah Link mati / Link yang tidak bisa di akses, Ini akan mengurangi Optimasi Google anda. pastikan semua Link atau Ancor Text di blog anda Aktif.


3. Letakan Kata Kunci Pada Judul, Label dan Artikel
Kata kunci yang tepat akan mendatangkan banyak pengunjung. Jangan sembarangan jika membuat judul atau kata kunci karena akan muncul hasil pencarian di Blog. Pada Artikel anda tulis kata kunci pada awal artikel, tengah, dan akhir. Cari lah kata kunci yang paling banyak di cari.



4. Pasang Alt Text Pada Gambar / Image
Banyak sekali yang jadi hal hal ini, sangat sangat penting untuk kepentingan Keyword, dan Pencarian saat pengunjung mencari gambar. Cara cepat ALT Text sangat lah mudah,

Klik Gambar saat membuat Artikel => Klik Properties => Isi Judul gambar dan Alt Text (Usahakan Jangan Mengisi Alt teks dengan Judul Artikel anda.) Dan Klik Ok.

5. Daftarkan Blog ke Search Engine
Daftar kan Blog anda ke beberapa Search engine yang paling di gemari seperti Google dan YahooHal ini sangat wajhip anda lakukan untuk memperkenal kan Blog anda ke Google dan mesin pencari lainya. Coba baca " Cara Mendaftarkan Blog ke 40 Mesin pencari  ".

6. Posting Artikel Secara Rutin
Hal ini dilakukan oleh seorang bloger untuk menghidupkan Blognya. Jika ingin Blog anda sangat menyukai Google, seringlah buat Postingan sesuai jadwal anda, entah itu sehari 1 Artikel atau minggu 2 Artikel, Tergantung Waktu anda, Yang penting Update

7. Gunakan Tanda Pada Teks
Ini adalah teknik SEO yang mudah dilakukan. Dengan hanya menambahkan Bold, Italic dan Underline pada sebuah kata. Beri tanda pada Kata Kunci atau Judul yang anda tulis pada Postingan.

8. Buat Daftar Isi Blog
Daftar isi berguna untuk memudahkan pengunjung untuk melihat semua artikel yang pernah kita buat. Google sangat suka Daftar Isi Blog. Cara Membuat daftar isi Klik disini

9. Bloggwalking, Komentar dan Promosi
Cara terakhir ini adalah cara yang paling jitu untuk meningkatkan SEOdengan cara Blogwalking dan meninggal kan komentar dan Link Blog kita. Tapi jangan melakukan Komentar SPAM.

Ok bagaimana? Minat tidak menguatkan SEO blog anda??
Sekian dulu artikel dari saya semoga bermanfaat.

Load disqus comments

0 Comments